Kayu Manis Campur Madu Khasiatnya Bikin Suami Terbelalak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kayu Manis merupakan salah satu bahan herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan.

Sebab, kayu manis kaya akan vitamin A, C, dan vitamin B-kompleks, yang juga mengandung niasin, riboflavin, piridoksin, asam pantotenat, dan asam folat.

Kayu manis yang biasanya dibuat minuman ini juga merupakan sumber mineral, yakni kalsium; kalium; mangan; magnesium; tembaga; besi; selenium; dan seng.

Untuk mengolah kayu manis sangatlah mudah, yakni dengan cara direbus atau diseduh dengan air mendidih, lalu campur madu secukupnya. Air rebusan kayu manis pun siap untuk diminum.

Mengonsumsi kayu manis umumnya diberikan pada dosis maksimal 1,5 gram/ hari dalam studi diabetes, dan tidak ada efek samping yang muncul.

Berikut manfaat air rebusan kayu manis campur madu untuk kesehatan. Hasilnya bisa membuat wanita ketagihan, bikin suami terbelalak dan minta lagi.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Kayu manis sangat tinggi akan sumber antioksidan yang sangat baik untuk melindungi tubuh dan menyembuhkan penyakit.

Apabila radikal bebas terjadi dalam tubuh, maka akan merusak area tubuh seperti kerusakan DNA dan akhirnya akan merusak sel.

Apabila di dalam tubuh tersedia cukup antioksidan yang salah satunya bisa didapatkan dari bubuk kayu manis, maka akan langsung bereaksi untuk mencegah kerusakan sel.

  1. Mengobati Flu

Dalam bubuk kayu manis juga mengandung antioksidan serta antibakteri yang sangat baik dalam melawan bakteri berbahaya, memperbaiki aliran darah, dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah.

Kayu manis juga memberikan suhu hangat alami dalam tubuh sehingga hanya dalam 20 menit mengonsumsi bubuk kayu manis ini dapat mengatasi gejala flu seperti sakit tenggorokan, solusi batuk, bersin dan juga hidung tersumbat.

  • Bagikan