Komisi V DPR RI Tinjau Kereta Api Sulsel, Muh Fauzi: Akan Terus Kami Kawal

Senin, 11 Oktober 2021 19:30

Anggota Komisi V Muhammad Fauzi

FAJAR.CO.ID, MAROS — Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja meninjau progres pengerjaan Kereta Api Sulsel di Kelurahan Palantikang, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Senin (11/10/2021).

Anggota Komisi V Muhammad Fauzi mengatakan Komisi V DPR akan mengawal pembangunan kereta api Sulsel hingga rampung. Menurutnya, ada lima orang anggota DPR dari Sulsel yang duduk di komisi yang membidangi perhubungan tersebut.

“Kami akan dampingi dan kawal terus. Malu kami kalau ini tidak selesai. Di Komisi V ada lima orang dari Sulsel. Jadi jangan sungkan meminta kami untuk membantu jika ada kendala. Kami mau proyek ini rampung sebelum periode kami selesai, sebagai bentuk komitmen kami di Senayan untuk berkontribusi bagi daerah,” katanya.

Untuk diketahui lima orang anggota DPR RI dari Sulsel yang ditempatkan di Komisi V yakni, Andi Iwan Darmawan Aras (Gerindra), Muh Aras (PPP), Hamka B Kady (Golkar), Muhammad Fauzi (Golkar), dan Sarce Bandaso (PDIP).

Fauzi, yang merupakan Anggota DPR dari Dapil Sulsel III ini juga mengungkapkan keprihatinan terhadap proyek kereta api tersebut.

Bagikan berita ini:
6
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar