Preview Makedonia Utara vs Jerman: Dendam dari Duisburg

Senin, 11 Oktober 2021 13:46
Preview Makedonia Utara vs Jerman: Dendam dari Duisburg

Jerman akan mengunjungi Macedonia Utara. (Foto: Getty Images via BBC Live)

Jerman mengunjungi Makedonia Utara dengan kekuatan penuh. Hanya kipper Manuel Neuer yang masih akan absen karena cedera. Namun,  Marc Andre ter Stegen jelas bisa menjadi pengganti sepadan bagi sang kapten.

Juara Piala Dunia 2014 itu juga masih punya nama besar lainnya, Bernd Leno atau penjaga gawang Hamburger SV, Daniel Heuer Fernandes yang dipanggil menggantikan Neuer. Makanya, Peatih Kiper Jerman, Andreas Kronenberg mengaku sama sekali tidak khawatir.

“Untuk persiapan kami menjelang pertandingan melawan Makedonia Utara, penting bagi kami untuk memiliki kiper lain bersama Bernd Leno yang tidak bermain kemarin. Kami dapat menemukan solusi yang cepat dan tidak rumit,” jelas Kronenberg.

Di kubu Makedonia Utara, tampaknya mereka tidak ingin kalah gertak. Sang pelatih, Blagoja Milevski mengatakan, jika mampu kembali menunjukkan performa terbaik, pertandingan dini hari nanti di Skopje bisa berakhir dengan hasil yang sama.

“Sepak bola tidak akan seperti ini; jika favorit di atas kertas selalu menang. Saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak memasuki pertandingan ini dengan ambisi untuk meraih hasil positif,” kata Milevski kepada DW.

Bagikan berita ini:
4
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar