Preview Makedonia Utara vs Jerman: Dendam dari Duisburg

Senin, 11 Oktober 2021 13:46
Preview Makedonia Utara vs Jerman: Dendam dari Duisburg

Jerman akan mengunjungi Macedonia Utara. (Foto: Getty Images via BBC Live)

“Kami sedang menjalani transformasi dengan banyak pemain muda. Kami sekarang mengharapkan lawan yang sama sekali berbeda dan pertandingan yang berbeda. Saat ini, semuanya terbuka di grup kami. Semua tim bisa mengalahkan tim lain. Saya pikir tempat kedua akan diperebutkan hingga hari terakhir,” lanjut Milevski.

Walau demikian, Milevski mengakui ini akan menjadi pertandingan terberat mereka. “Mereka memiliki skuat top, pilihan pemain top. Mereka semua berada di level sepakbola tertinggi,” ujarnya.

Milevski juga menyebut Flick membuat Jerman terlihat lebih berbahaya di mana mereka mencetak 14 gol dan hanya kebobolan sekali. “Pertandingan terakhir Jerman dengan jelas menunjukkan bahwa gaya dan cara kerja tim mereka benar-benar berbeda dari sebelumnya, jauh lebih agresif, dengan lebih banyak berlari dan disiplin dalam permainan,” ujar Milveski.

Pemain sayap Schalke, Darko Churlinov yang mencetak gol keempat ke gawang Liechtenstein akhir pekan lalu akan jadi senjata Makedonia Utara. Selain itu, pemain Napoli Elif Elmas juga akan berpeluang memberi masalah pada tim tamu.

Bagikan berita ini:
9
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar