Preview Taiwan vs Indonesia: Jangan Lengah!

Senin, 11 Oktober 2021 13:38
Preview Taiwan vs Indonesia: Jangan Lengah!

Foto: PSSI

Pelatih Shin Tae-yong juga sepertinya sangat menyadari hal ini. Hal itu bisa dilihat dari persiapan yang ia lakukan menyambut leg penentuan ini. “Pelatih sudah memberikan evaluasi kepada kami terkait kekurangan dari pertandingan pertama,” kata gelandang Indonesia, Witan Sulaeman di situs resmi PSSI.

Witan yang baru bergabung bersama rekan setimnya pada hari Kamis karena ada masalah penerbangan ke Thailand pun cukup optimis menyambut laga ini. “Kami harus fokus untuk kembali meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan kami akan lolos. Kami optimistis kembali mengalahkan Taiwan,” tegas Witan.

Bek naturalisasi, Victor Igbonefo sementara itu mengingatkan pentingnya mengantisipasi bola mati Taiwan agar tidak kebobolan seperti di leg pertama.  Dengan rata-rata postur pemain Taiwan yang lebih tinggi, masalah ini memang perlu jadi perhatian khusus. “Kami harus waspadai serangan balik dan set piece dari Taiwan,” ujar pemain Persib tersebut.

Selain mengantisipasi serangan lawan, Shin Tae-yong juga berharap kali ini barisan penyerang Indonesia bisa lebih tajam.  Pada leg pertama, Egy Maulana Vikri dan Kushedya Hari Yudo melewatkan setidaknya lima peluang emas. “Penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke,” jelas Shin.

Bagikan berita ini:
5
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar