Sulit Terima Kekalahan, Bek Spanyol Laporte: Kami Lebih Baik Daripada Prancis

Senin, 11 Oktober 2021 06:52

Kylian Mbappe memastikan kemenangan timnya/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Aymeric Laporte, bek Spanyol kelahiran Prancis mengaku sulit menerima kekalahan di final UEFA Nations League. Menurutnya, Spanyol di laga ini tampil lebih bagus dari Les Bleus.

“Kekalahan yang sulit. Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim papan atas meskipun banyak pemain muda di skuat ini. Saya pikir kami memainkan sepakbola yang lebih baik daripada Prancis. Tapi yang penting, tentu saja , adalah hasilnya,” katanya di UEFA.com.

Laporte mengatakan, kesalahan Spanyol adalah ketika lengah usai mencetak gol. “Secara keseluruhan kami telah membuktikan diri sebagai skuat top, tim top dan mungkin yang kurang hari ini adalah sedikit keberuntungan. Secara khusus kami seharusnya tidak kebobolan begitu cepat setelah kami unggul 1-0 . Itu membuat kami kehilangan pertandingan,” keluhnya.

César Azpilicueta, bek Spanyol juga mengklaim mereka sudah bemain maksimal. “Kami bermain sebagai juara dunia, kami ingin menunjukkan identitas sepak bola kami dan meskipun 15 menit pertama yang sulit,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar