6 Aplikasi Penunjang Terbaik selama Periode School From Home

Selasa, 12 Oktober 2021 18:12
6 Aplikasi Penunjang Terbaik selama Periode School From Home

ILUSTRASI. (int)

AppBlock

AppBlock akan membantu si kecil untuk melupakan elemen gangguan utama mereka: smartphone dan aplikasinya, baik video game atau jejaring sosial. Lalu, bagaimana cara kerjanya? Aplikasi ini akan memblokir aplikasi dan halaman web di ponsel pintar. AppBlock dapat diaktifkan untuk waktu dan tanggal tertentu. Jadi, setelah periode waktu yang ditentukan berakhir, si kecil dapat menggunakan aplikasi favorit mereka kembali.

Be Focused – Focus Timer

Aplikasi penunjang selanjutnya menekel masalah utama selama periode school from home yang tidak lain adalah kemampuan untuk berkonsentrasi, terutama ketika anak dihadapkan dengan banyak gangguan di sekitarnya. Be Focused memungkinkan penggunanya melakukan berbagai aktivitas dengan membagi tugas tersebut ke dalam interval terpisah.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat tugas, mengatur jeda, dan melacak progress tugas selama periode yang sudah tetapkan. Pendekatan teratur ini tergolong sangat efektif untuk menjaga anak tetap termotivasi dan fokus.

Duolingo

Aplikasi tenar yang satu ini adalah andalan untuk mereka yang ingin belajar bahasa Asing. Duolingo adalah aplikasi yang menyediakan kursus bahasa Inggris, Italia, Prancis, Jerman, Portugis, Spanyol, Mandarin, Jepang, dan Rusia. Aplikasi ini memberikan kesempatan untuk si kecil belajar melalui metode pelajaran yang dikonfigurasi sebagai permainan, dengan cara yang menyenangkan dan adiktif.

Bagikan berita ini:
5
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar