6 Aplikasi Penunjang Terbaik selama Periode School From Home

Selasa, 12 Oktober 2021 18:12
6 Aplikasi Penunjang Terbaik selama Periode School From Home

ILUSTRASI. (int)

LingoAce

Nah, jika aplikasi sebelumnya menawarkan lapisan kulit terluar dari proses belajar bahasa Asing, LingoAce maju selangkah lebih jauh dengan pendekatan berbasis personal. Platform yang fokus untuk menyediakan kursus bahasa Mandarin untuk anak umur 6 sampai 15 tahun ini menggabungkan ilmu pengetahuan terkini dan teknologi modern dalam pembelajaran bahasa Mandarin.

Sebelum si kecil dapat enroll di kelas interaktif LingoAce, profil mereka akan lebih dahulu di analisis oleh tim pengajar dari platform ini. Pendekatan personal ini sangat penting karena nantinya media dan skema belajar akan juga dipersonalisasi tergantung kemampuan dan gaya belajar peserta didik. Tidak berhenti sampai di situ, LingoAce juga memasukkan variabel psikologi dan sosial anak dalam menyiapkan metode pembelajaran bahasa Mandarin.

Area kompetensi guru juga menjadi perhatian LingoAce. Semua tenaga pendukung dan pengajar yang ada di aplikasi ini merupakan orang terbaik yang sudah berpengalaman di bidangnya. Ayo daftar kelas free trial LingoAce sekarang! Kapan lagi bisa belajar bahasa Mandarin dari guru native speaker, ya kan?!

Bagikan berita ini:
8
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar