Dikecam Netizen Karena Dianggap Permalukan Pria Tua, Ini Klarifikasi Baim Wong

Selasa, 12 Oktober 2021 11:48

Baim Wong

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis sekaligus YouTuber Baim Wong mendapatkan kecaman dari netizen, usai diduga mempermalukan pria tua di muka umum.

Diketahui tindakan Baim Wong yang menegur seorang kakek yang diduga ingin meminta uang diunggah dalam salah satu konten YouTube miliknya.

Setelah menerima banyak kritikan. Suami dari Paula Verhoeven itu memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Baim memberi penjelasan terkait kronologi kejadian tersebut.

Baim menjelaskan, ketika ia keluar dari rumah sakit dengan menggunakan motor, kakek tersebut tiba-tiba muncul untuk meminta uang. Kakek itu mendekati Baim dengan menggunakan motor. Baim mengaku tidak marah, ia kemudian memberi peringatan.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit. Tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, dan itu bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi. Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Sangat berbeda lah dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu gak banget sih,” kata Baim Wong.

Bagikan berita ini:
3
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar