Dimarahi Baim Wong, Begini Cerita Kakek Suhud

Selasa, 12 Oktober 2021 23:09
Dimarahi Baim Wong, Begini Cerita Kakek Suhud

Baim Wong dan Kakek Suhud.

Niki sendiri mengaku telah membantu kakek Suhud secara finansial. Ia pun langsung tergerak hatinya setelah melihat perlakuan Baim Wong.

“Gue menaruh diri gua, kalau itu bapak gua gimana ya? Kalau itu salah satu dari keluarga gua, pasti gua akan sakit hati sih. Sayangnya bapak itu bukan berasal dari yang punya power,” katanya.

Nikita Mirzani melanjutkan, anak-anak dari kakek Suhud tidak terima ayahnya disebut sebagai pengemis oleh Baim Wong.

Sementara itu, Baim Wong sudah melakukan klarifikasi terkait video dirinya memarahi kakek Suhud yang viral di media sosial. Dia mengaku menjaga jarak dari kakek Suhud setelah tiba-tiba sang kakek memepet dirinya yang kala itu dia tengah bersama Kiano.

“Pas saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan, dia mepet kita. Itu kan bahaya saya lagi bawa anak,” ucap Baim dalam klarifikasinya melalui video IGTV.

Rupanya kakek Suhud tetap mengikutinya sambil meminta-minta uang kepada Baim Wong sampai ke rumah. Dia terus terang mengaku paling tidak suka dengan orang memanfaatkan kelemahannya dengan cara mengemis. Namun Baim Wong tetap memberikan uang kepada sang kakek.

Bagikan berita ini:
4
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar