Eks Pegawai KPK Masih Berharap Bisa Tangkap Koruptor Lagi

Selasa, 12 Oktober 2021 23:40

ILUSTRASI: Eks pegawai KPK masih berharap menangkap koruptor. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski tidak lagi bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mantan Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo Harahap menyampaikan, bersama 56 rekan lainnya masih mengharapkan bisa kembali memberantas korupsi. Yudi tak memungkiri, merasa rindu menangkap pelaku korupsi saat bertugas di KPK.

“Saya masih berharap bahwa kelak 57 ini bisa kembali berkontribusi untuk negeri ini memberantas korupsi dengan ilmu, pengalaman dan skill mereka di bidang hukum, IT, investigasi, intelijen, analis, kehumasan, komunikasi, dan lain-lain,” kata Yudi dalam cuitan pada akun media sosial Twitter pribadinya, Selasa (12/10).

Menurut Yudi, 56 rekan lainnya yang dipecat dari KPK dengan dalih tidak memenuhi syarat asesmen tes wawasan kebangsaan (TWK) memiliki pengalaman dan kemampuan yang berbeda-beda. Terlebih mereka yang dipecat punya nilai berharga yakni integritas dan kejujuran.

“Nilai tambahnya adalah integritas dan kejujuran,” ujar Yudi.

Yudi lantas berbagi kisah saat berjuang memgikuti Indonesia Memanggil kedua pada 2007 lalu. Dia pun membagikan foto kenangan saat mengikuti IM2 tersebut.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar