Gubernur Ridwan Kamil Dukung Honda DBL 2021 Seri Jabar

Selasa, 12 Oktober 2021 19:03
Gubernur Ridwan Kamil Dukung Honda DBL 2021 Seri Jabar

Rizal FS / Biro Adpim Jabar DUKUNG TOTAL: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut positif rencana pelaksanaan Honda DBL 2021 West Java Series.

Tak hanya memberi restu, Kang Emil juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah pusat agar pada penyelenggaraan Honda DBL di Jabar nanti, disetujui bisa diselenggarakan dengan membolehkan penonton hadir di venue. Dengan batasan 25 persen dari kapasitas tempat duduk.

”Syaratnya, yang mau nonton wajib sudah vaksin dua kali dan harus punya aplikasi Peduli Lindungi. Jadi, bersamaan dengan kegiatan Honda DBL di Jabar nantinya, juga sekaligus jadi ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksin dan penggunaan Peduli Lindungi. Intinya, kami siap menjadi percontohan,” sambungnya.

”Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Gubernur Ridwan Kamil serta jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Terkait usulan agar Honda DBL Seri Jabar diperbolehkan ada penonton pastinya kami senang. Kami akan menyampaikan hal ini saat berkoordinasi dengan beberapa kementerian terkait, yakni Kemenko Marves, Kemenpora, serta Kemenkes,” ujar Azrul Ananda, CEO dan founder DBL Indonesia.

Sebagai informasi, Honda DBL 2021-2022 telah mendapat dukungan dari pemerintah pusat. Dan telah mulai bergulir di Jakarta sejak 7 Oktober lalu hingga 23 Oktober mendatang dengan prokes ketat. Diikuti total 50 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri dari 38 sekolah se-DKI Jakarta.

Bagikan berita ini:
5
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar