Gubernur Ridwan Kamil Dukung Honda DBL 2021 Seri Jabar

Selasa, 12 Oktober 2021 19:03
Gubernur Ridwan Kamil Dukung Honda DBL 2021 Seri Jabar

Rizal FS / Biro Adpim Jabar DUKUNG TOTAL: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut positif rencana pelaksanaan Honda DBL 2021 West Java Series.

Honda DBL akan berlanjut pada Seri Jawa Timur yang rencananya akan berlangsung di Surabaya mulai 27 Oktober hingga 21 November mendatang. Sebagaimana tertuang dalam Instruksi Mendagri (Inmendagri) 47/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah Jawa dan Bali yang diterbitkan pada tanggal 5 Oktober 2021 yang ditandatangani oleh Muhammad Tito Karnavian selaku Menteri Dalam Negeri.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan langsung keputusan tersebut pada konferensi pers berkaitan dengan evaluasi PPKM yang dilakukan secara daring melalui channel YouTube Sekretariat Presiden, pada 4 Oktober lalu. Turut hadir dalam konferensi pers tersebut Menko Perekonomian Airlangga Hartanto dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Dari DKI Jakarta dan Jawa Timur, DBL Indonesia akan terus bergerak ke provinsi-provinsi lain di Indonesia. Termasuk Seri Jabar yang direncanakan berlangsung sekitar akhir Oktober hingga November. Apabila seluruh provinsi telah dianggap siap oleh pemerintah untuk menyelenggarakan Honda DBL, penyelenggara merencanakan liga ini bisa berjalan di 20 provinsi, dari Aceh sampai Papua. (*)

Bagikan berita ini:
9
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar