Jerman Negara Pertama yang Lolos Piala Dunia 2022, Flick: Agak Liar

Selasa, 12 Oktober 2021 08:27

Hansi Flick dan Thomas Muller/DFB

FAJAR.CO.ID, BERLIN—Timnas Jerman memastikan satu tiket Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Makedonia Utara hari ini. Dengan poin 21, Jerman tidak mungkin lagi terkejar di dua laga sisa. Pasalnya, Rumania sebagai tim peringkat kedua hanya mengantongi poin 13.

“Kami lolos, itu yang kami inginkan. Anda harus memuji tim atas sikap mereka, mereka tidak menyerah. Babak pertama terkadang agak liar, seperti melawan Rumania, ada kekurangan presisi. Kami meningkat setelah gol pertama dan konsisten, jadi kami bisa puas,” kata Pelatih, Hansi Flick di situs esmi DFB.

Dalam laga di Macedonia Utara ini, Kai Havertz membuka keunggulan tim tamu di menit 50. Timo Werner kemudian menambah dua gol di menit ke-70 dan 73. Jamal Musiala menutup pesta gol pasukan Flick dengan golnya di menit ke-83.

“Secara keseluruhan, umpan terakhir setelah istirahat benar. Di babak pertama kami kesulitan memainkan umpan terakhir dan menciptakan peluang. Kami berhasil memasuki babak kedua dengan baik dan benar-benar mengendalikan permainan selama 90 menit,” kata Kai Havertz.

Bagikan berita ini:
8
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar