Lantik DPD PIM Sulsel, Sekprov Ungkap Peran Wanita di Era Pandemi

Selasa, 12 Oktober 2021 21:28

Sekprov Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perempuan Indonesia Maju (PIM) Provinsi Sulsel yang berlangsung di Hotel The Rinra, Selasa, 12 Oktober 2021. Acara ini juga mengangkat tema Women and Economic Recovery, Kolaborasi Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Abdul Hayat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD Perempuan Indonesia Maju Provinsi Sulsel, atas pelaksanaan rangkaian kegiatan yang merupakan dukungan positif yang ditunjukkan oleh organisasi Perempuan Indonesia Maju Provinsi Sulsel kepada masyarakat Sulsel.

Seperti seminar literasi digital dan pelatihan budidaya tanaman Porang, yang merupakan dua kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh perempuan-perempuan di Sulsel untuk berkreasi dan berinovasi dalam membangkitkan kembali semangat untuk kegiatan perekonomian.

“Perempuan sekarang ini sudah diakui oleh publik bagaimana mereka tetap seorang perempuan yang menghormati suami, dan melakukan apa yang menjadi kiprahnya. Harus kuat dengan situasi serta kondisi apapun,” ujarnya.

“Alhamdulillah, di sisi lain perempuan juga harus berbuat untuk meringankan beban saudara-saudaranya. Misalnya, dengan melakukan vaksinasi yang telah beberapa kali diadakan oleh Perempuan Indonesia Maju Provinsi Sulsel,” sambung mantan Direktur Kementerian Sosial ini

Bagikan berita ini:
9
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar