Progres Pembangunan Sinjai Kian Pesat, Gerindra Pastikan Kembali Usung Bupati ASA

Selasa, 12 Oktober 2021 20:13

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

FAJAR.CO.ID, SINJAI — DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan kembali akan mengusung kader terbaiknya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

Hal itu dikemukakan Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad, saat ditemui di salah satu cafe di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10/2021) siang.

“Kunjungan saya hari ini, pertama dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Memang di Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) adalah kader Partai Gerindra. Sehingga dipastikan ASA kembali akan diusung pada Pilkada mendatang.

“Kami ditugaskan khusus oleh Prabowo untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan kemisikinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan. Itulah kami ke Sinjai,” ujarnya.

Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Bagikan berita ini:
3
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar