Siti Fadia/Ribka Kalah, Tim Uber Indonesia Tertinggal 0-2 dari Jepang

Selasa, 12 Oktober 2021 21:14

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto/PBSI

FAJAR.CO.ID, AARHUS—Tim Piala Uber Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Jepang di pertandingan ketiga Grup A. Itu setelah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dikalahkan Nami Matsuyama/Mayu Matsumoto dua set langsung.

Dalam laga ini, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mampu mencetak poin lebih dulu. Setelah itu, Nami Matsuyama/Mayu Matsumoto mampu mengejar. Setelah unggul 11-9 di interval, pasangan Jepang kemudian memastikan kemenangan 21-14 di game pembuka ini.

Pada set kedua, Siti Fadia/Ribka Sugiarto mencetak empat angka lebih dulu. Mereka mempertahankan keunggulan empat angka ini di skor 8-4, 9-5, dan 11-7.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sempat unggul lima angka tapi kemudian mampu dikejar Nami Matsuyama/Mayu Matsumoto di skor 15-15 dan 18-18. Kesalahan servis pasangan Indonesia membuat Jepang bisa menang 21-19.

Jepang untuk sementara unggul 2-0. Sebelumnya, tunggal andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kalah dua game dari Akane Yamaguchi. Pertandingan selanjutnya adalah nomor tunggal. Tunggal kedua Jepang, Sayaka Takahashi akan ditantang Putri Kusuma Wardani. (amr)

Bagikan berita ini:
9
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar