Ginting Menang, Indonesia Unggul 1-0 dari Chinese Taipei

Rabu, 13 Oktober 2021 15:44

Anthony Sinisuka Ginting (Foto dari situs resmi BWF)

FAJAR.CO.ID, AARHUS—Anthony Sinisuka Ginting menyumbang angka pertama bagi Tim Thomas Indonesia dalam laga ketiga Grup A. Ginting mengalahkan andalan Chinese Taipei, Chou Tien Chen dalam duel dua game.

Dalam pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Ginting bisa langsung melejit dan unggul 12-7. Hanya saja, sang lawan mampu mengejar dan bahkan membalikkan keadaan. Beruntung, Ginting bisa bangkit kembali dan menang 22-20.

Di set kedua, Ginting terlihat jauh lebih percaya diri. Memasuki interval pertama, ia unggul 11-8. Setelah itu, ia terus memimpin dengan smash-smash kerasnya. Dan satu bola tanggung Chou Tien Chen dihajar Ginting untuk menutup game ini dengan skor 21-16 dalam waktu 51 menit.

Ini modal bagus bagi Indonesia dalam laga hidup mati ini. Pasalnya, Chinese Taipei memiliki kekuatan di sektor ganda. Termasuk juara Olimpiade, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang akan ditantang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tampilnya Rian/Fajar sebagai ganda pertama cukup mengejutkan.  Pasalnya, Fajar/Rian dalam beberapa tahun terakhir menjadi pasangan ketiga Indonesia. (amr)

Bagikan berita ini:
8
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar