Inggris Imbang, Southgate Sebut Penampilan Pemainnya Mengecewakan, Mings: Ini Bukan Bencana

Rabu, 13 Oktober 2021 07:20

Gareth Southgate. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Inggris tertahan di kandang sendiri saat menjamu Hungaria di matchday ke-8 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil itu membuat sang manajer, Gareth Southgate kecewa.

Berbicara kepada ITV Sport, Southgate mengatakan, “Ini adalah penampilan yang mengecewakan. Penghargaan penuh untuk Hungaria – mereka menyebabkan masalah taktik bagi kami, kami tidak bermain di level yang kami butuhkan.”

Pada pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium, Hungaria sempat memimpin lebih dulu melalui penalty Rolland Sallai di menit ke-24. John Stones kemudian menjadi penyelamat Inggris berkat golnya di menit ke-34.

“Kami tahu dari musim panas, terutama melawan negara-negara papan atas, mereka sangat sulit untuk dijebol. Kejutannya adalah bahwa di Budapest, mereka sangat terbuka dan kebobolan gol seperti yang mereka lakukan,” jelas Southgate dikutip dari UEFA.com.

“Malam ini mereka bermain dengan sangat bangga. Mereka mempertahankan ruang dengan sangat baik, sangat disiplin dan memiliki beberapa ancaman saat serangan balik. Penghargaan besar untuk mereka – mereka pantas mendapatkan poin mereka,” lanjut Southgate.

Bagikan berita ini:
8
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar