Inggris Imbang, Southgate Sebut Penampilan Pemainnya Mengecewakan, Mings: Ini Bukan Bencana

Rabu, 13 Oktober 2021 07:20
Inggris Imbang, Southgate Sebut Penampilan Pemainnya Mengecewakan, Mings: Ini Bukan Bencana

Gareth Southgate. (Foto: Getty Images via BBC Live)

Menurut Southgate, Inggris sudah berusaha keras memenangkan pertandingan. Southgate bahkan mengganti ketiga penyerangnya. “Kami ingin mencoba untuk mendapatkan percikan. Kami telah berjuang untuk benar-benar menciptakan banyak peluang yang jelas,” ujarnya.

“Kami mengubah sistem karena kami sedikit terbuka dari serangan balik. Kami ingin mencoba memberi mereka masalah yang berbeda. Itu menghentikan masalah yang kami alami dengan serangan balik – kami lebih solid – dan kami tidak kurang berbahaya dari sebelumnya, tetapi kami tidak mampu meningkatkan performa,” sesalnya.

Tyrone Mings, bek Inggris menambahkan, “Kami selalu mengukur penampilan dan standar kami berdasarkan apa yang telah kami tetapkan sebelumnya. Malam ini kami gagal mencapainya dan tidak cukup berbuat banyak untuk memenangkan pertandingan dan memunculkan cukup banyak pertanyaan. Kami tidak sebaik biasanya.”

Meski demikian, Mings menegaskan ini bukan bencana. Apalagi mereka masih memimpin klasemen. “Ini tentu bukan bencana. Setiap kali kami bermain untuk Inggris, setiap kali kami bermain untuk negara kami, kami ingin mencapai hal yang telah kami capai sebelumnya dan terus berkembang sebagai sebuah grup. Terkadang, pada malam seperti ini, kami belajar lebih banyak tentang satu sama lain – dan kami satu poin lebih dekat untuk mencapai Piala Dunia,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar