Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 13 Oktober 2021 15:20

Baim Wong dan Kakek Suhud.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- YouTuber Baim Wong akhirnya mengucapkan permohonan maaf atas tindakannya memarahi kakek Suhud dan menyebutnya sebagai pengemis.

Baim Wong mengatakan, kejadian itu jadi pelajaran baginya. Terlebih lagi, tepat di hari kelahiran anaknya yang ke dua.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang.. Ga henti-hentinya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah, karena kejadian ini,” tulis Baim Wong di akun Instagram-nya, dikutip Rabu (13/10/2021).

Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan kakek berusia 70 tahun itu.

Video Baim Wong hardik kakek tua. (video)“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya, saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lagi maap Pak,” ujar Baim Wong.

Sebelumnya, vide Baim Wong memarahi kakek Suhud dikecam sejumlah pihak. Baim dinilai tidak punya sopan santun kepada orang tua.

Bagikan berita ini:
8
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar