Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, BKPSDM Makassar Bakal Tinjau Status Oknum ASN yang Dilapor Berzina

Rabu, 13 Oktober 2021 12:32

Diduga Selingkuh, Ketua Bawaslu dan ASN Pemkot Makassar Dilapor ke Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beberapa hari terakhir ini viral oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaporkan oleh suaminya atas dugaan perzinaan di Mapolrestabes Makassar.

Belum diketahui pasti ASN tersebut bertugas dimana, namun Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan, jika yang terlapor terbukti bersalah dan bertugas di lingkup Pemkot Makassar, pihaknya tentu akan melakukan penindakan.

“Tidak ada bilang ASN Pemkot Makassar. Bisa saja ASN dari kabupaten lain selingkuh di Makassar. Bisa jadi juga ASN Pemkot Makassar tapi berselingkuh di kabupaten lain, Wallau’alam. Kami tidak mengetahui itu. Tapi kalau ada laporan pasti saya sebagai kepala BKPSDM merangkap Plt Inspektorat menindaklanjuti,” ujarnya, Selasa, (12/10/2021).

Namun, kata dia penindakan itu baru bisa dilakukan setelah ada laporan dan pihak kepolisian menyerahkan ke pemkot untuk ditindaki status kepegawaiannya.

“Biarlah pihak kepolisian nanti yang menyelidiki masalah bagaimana model perselingkuhannya. Nanti setelah laporan itu diberikan ke kami untuk menyelidiki masalah ASN-nya baru kita bergerak dari segi ASN nya,” katanya.

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar