Tips Memilih Lemari Untuk Kamar Minimalis

Rabu, 13 Oktober 2021 04:30
Tips Memilih Lemari Untuk Kamar Minimalis

Kamar minimalis. Foto: Pinterest

Berbeda jika Anda menempati kamar bersama anggota keluarga lainnya, tentu Anda  membutuhkan ukuran lemari yang lebih besar untuk mempermudah menyimpan barang milik pribadi. Salah satu solusi lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah memilih  tempat penyimpanan dengan  sekat.

Selain itu, Anda Juga bisa memilih lemari dengan laci sehingga mempermudah Anda untuk merapikan berbagai barang kecil atau menyimpan aksesoris tambahan, seperti kaos kaki, dasi, dan ikat pinggang.

Faktor penting lainnya yang tidak boleh terlupakan adalah memilih desain lemari yang sederhana dan minimalis  karena akan membuat kamar jadi terlihat lebih luas dan nyaman.

Hindari lemari yang terlalu banyak ornamen dan hiasan-hiasan, yang bisa membuat ruangan kamar jadi lebih  sempit dan tidak nyaman. Anda juga bisa memilih lemari yang ramping dan tinggi untuk menciptakan ilusi ruangan jadi lebih luas.

Perabotan Yang tinggi dan tidak melebar ke samping juga bisa menciptakan kesan yang lebih modern dan minimalis. Pilihan lainnya, Anda bisa memilih lemari tanpa gagang pintu untuk menonjolkan kesan elegan.

Bagikan berita ini:
8
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar