7 Tips Dekorasi Kamar Anak yang Nyaman

Kamis, 14 Oktober 2021 19:00

Kamar minimalis. Foto: Pinterest

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mendekorasi kamar anak memang tidak mudah dan selalu memberikan tantangan tersendiri. Apalagi kepribadian setiap anak berbeda-beda sehingga pastinya mereka memiliki preferensi sendiri tentang gaya ruangan yang diinginkannya.

Namun, jangan khawatir dengan tips dekorasi kamar anak berikut ini, Anda dapat menciptakan suasana ruangan yang indah dan fungsional.

1: gunakan dinding  bermotif

Saat ini telah tersedia berbagai model hiasan dinding, mulai dari wallpaper, stiker, hingga cat dinding beraneka warna. Untuk menyempurnakan keceriaan pada kamar anak, Anda bisa mengaplikasikan dinding dengan wallpaper atau sticker bermotif lucu, seperti gambar ilustrasi berbentuk hewan atau karakter kartun favorit anak yang menggemaskan.

Namun, pastikan Anda memilih dekorasi yang mudah diganti dan dapat disesuaikan dengan warna perabotan kamar.  Dengan adanya berbagai pilihan ini, maka Anda akan lebih mudah menentukan tema kamar yang tepat untuk buah hati.

2: berkreasilah dengan tempat penyimpanan

Tips mendekorasi kamar anak yang berikutnya adalah menambahkan tempat penyimpanan multifungsi yang bisa membuat ruangan rapi setiap saat. Misalnya, memakai dipan kasur dengan laci ekstra, yang bisa menjadi tempat untuk menyimpan mainan dan pakaian. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kotak penyimpanan beroda sehingga mudah untuk dipindahkan. 

Bagikan berita ini:
2
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar