7 Tips Dekorasi Kamar Anak yang Nyaman

Kamis, 14 Oktober 2021 19:00
7 Tips Dekorasi Kamar Anak yang Nyaman

Kamar minimalis. Foto: Pinterest

3: memadukan perabotan warna-warni

Perpaduan skema warna yang cerah, seperti warna biru, kuning, hijau, serta oranye, akan menghadirkan keceriaan dan energi positif untuk kamar anak. Selain warna cerah tersebut, Anda juga bisa memakai kombinasi warna pastel yang manis. Nah, untuk memberikan keunikan tersendiri, pilih hiasan dan perabotan warna-warni, seperti pada tirai, permadani, bantal, dan juga sprei.

4: mengaplikasikan karpet

Menambahkan karpet sebagai dekorasi lantai bisa membawa kehangatan untuk kamar anak Anda. Letakkan karpet di samping tempat tidur sehingga bisa memberikan tempat yang nyaman pada anak untuk bermain. Selain dapat mempercantik kamar, karpet juga mudah dirawat dan dibersihkan secara rutin.

5: menggunakan rak multifungsi

Rak multifungsi merupakan solusi penyimpanan yang cerdas untuk kamar anak Anda. Selain dapat berfungsi untuk menyimpan mainan, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat memajang berbagai dekorasi buat mempercantik kamar. Manfaat lainnya dari rak multifungsi adalah membuat kamar terasa luas karena tempat penyimpanan ini tidak memakan ruang sama sekali.

Bagikan berita ini:
4
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar