Brigadir NP Banting Mahasiswa, Jenderal Bintang Dua Minta Maaf

Kamis, 14 Oktober 2021 16:01

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Setelah Brigadir NP meminta maaf kepada mahasiswa yang telah ia banting atau smackdown, kali ini jenderal bintang dua turut melakukan hal serupa.

Atas ulah arogan bawahannya itu, Kapolda Banten, Irjen Rudi Heriyanto juga minta maaf ke mahasiswa bernama Faris yang telah dibanting oleh oknum Brigadir NP tersebut.

Berdasarkan postingan akun resmi Instagram Divisi Humas Polri, Permintaan itu dilakukan di Mapolres Tangerang, Rabu (13/10/2021) kemarin

Irjen Rudi bersama Kapolres Tangerang Kombes Wahyu, dan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto, meminta maaf kepada Faris atas peristiwa itu yang terjadi saat menggelar unjuk rasa di depan kantor Bupati Tangerang, kemarin.

Sebelumnya, Brigadir NP sudah meminta maaf kepada Faris dan orang tuanya. Kemarin di depan wartawan, oknum Brigadir NP berdiri dengan posisi siap, meski kepalanya dalam keadaan tertunduk di depan awak media.

“Saya meminta maaf kepada Mas Faris Atas tindakan saya dan siap bertanggungjawab atas perbuatan saya. Saya minta maaf kepada Mas Faris dan keluarga, pak saya minta maaf atas perbuatan saya,” kata oknum polisi itu.

Bagikan berita ini:
2
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar