DPD Perempuan Indonesia Maju Sulsel Resmi Dilantik, Ini Pengurusnya

Kamis, 14 Oktober 2021 21:55

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan pengurus DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah resmi dikukuhkan masa bakti 2021-2026. Pengukuhan ini berlangsung di The Rinra Hotel Makassar, beberapa hari lalu.

Organisasi Perempuan Indonesia Maju ini hadir sebagai wadah yang menyatukan perempuan lintas profesi dengan tujuan mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan sejajar dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Mengangkat tema “Woman & Economic Recovery. Kolaborasi Perempuan dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional” hadir dengan visi mewujudkan perempuan Indonesia yang semakin tangguh dan mandiri untuk Indonesia maju.

Usai dikukuhkan, Ketua DPD PIM Sulsel, Ida Farida Noer Haris mengatakan pihaknya telah mempersiapkan sejumlah program kerja.

“Target kerja kami kedepan tentunya peningkatan kapasitas perempuan dan literasi dari askep kehidupan manusia dan berujung kepada program kerja yang sesuai dengan pandemi,” ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Kemudian, di bidang kesehatan dan lifestyle juga mesti terus di sosialisasikan, ketahanan pangan, lingkungan, sosial budaya, pariwisata ekonomi khususnya itu akan menjadi program utama bagi PIM Sulsel.

Bagikan berita ini:
10
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar