Ghosting Mantan Jelang Nikah, Pelatih Juventus, Allegri Dicap Hanya Setia Pada Nyonya Tua

Kamis, 14 Oktober 2021 10:51

Foto: Calcio Mercato

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kembali menjadi berita utama karena tindakannya melakukan ghosting pada mantan-mantan kekasihnya. Ia dicap manajer playboy dan hanya setia pada Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Mantan pacarnya dan putrinya baru-baru ini menuduhnya selingkuh dan kemudian melakukan ghosting. Mereka mengungkapkannya di televisi. Selain itu, Allegri yang kini berusia 54 tahun juga pernah meninggalkan seorang wanita beberapa minggu sebelum pernikahan mereka, kemudian berpisah dengan wanita lain yang sedang hamil.

Allegri bersama presenter televisi berusia 44 tahun, aktris dan penyanyi Ambra Angiolini sejak 2017. Namun, dia mengkonfirmasi kepada program televisi Striscia La Notizia bahwa tidak hanya hubungan mereka yang hancur, tetapi juga bahwa Allegri secara efektif melakukan ghosting dengan menolak segala bentuk kontak dan menghilang begitu saja.

Ketika menyerahkan Tapiro d’Oro, dia bercanda: “Setidaknya dia akan datang ke rumah saya di Milan.”

Putri Ambra dari hubungan sebelumnya, Jolanda Renga, menjelaskan lebih detail dan secara terbuka menyalahkan Allegri melalui postingan Instagram. “Bahkan jika orang ini pada akhirnya terbukti berbeda, apakah itu kesalahan orang yang percaya atau orang yang mengkhianati kepercayaan itu, dan mengkhianati dalam segala hal yang mungkin? Apa yang begitu tercela atau ‘pecundang’ tentang mempercayai dan mencintai?” kata Jolanda.

Bagikan berita ini:
6
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar