Oknum Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari RSDC Wisma Atlet

Kamis, 14 Oktober 2021 16:56

rachel vennya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selebgram Rachel Vennya kabur dari lokasi karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Dia diduga dibantu oleh seorang oknum anggota TNI berinisial FS agar bisa kabur.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengatakan, kasus ini akan ditindak tegas. Oknum anggota TNI tersebut akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Atas perintah Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad Covid-19, maka proses pemeriksaan dan penyidikan terhadap oknum tersebut akan dilakukan secepatnya,” kata Herwin kepada wartawan, Kamis (14/10).

Kodam Jaya selaku Kogasgabpad turut menyampaikan maaf atas peristiwa yang terjadi. Penyelidikan mendalam akan dilakukan kepada banyak sektor.

“Penyelidikan juga akan dilakukan terhadap tenaga sektor kesehatan, tenaga pengamanan dan penyelenggara karantina lainnya agar diperoleh hasil yang maksimal sebagai bahan evaluasi sesuai dengan SE Satgas Covid 19 Nomor 18/2021,” jelas Herwin.

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Kabar ini pun tengah diselidiki oleh Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19.

Bagikan berita ini:
3
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar