Pengadilan Madrid Perintahkan Pemain Bayern dan Timnas Prancis, Lucas Hernandez Dipenjara

Kamis, 14 Oktober 2021 08:37

Lucas Hernandez/RTE

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pengadilan Madrid mengumumkan bahwa mereka telah memerintahkan pemenjaraan bek Prancis dan Bayern Munich, Lucas Hernandez. Itu Setelah bek Prancis itu melanggar perintah penahanan pada 2017.

Menurut laporan yang dikutip dari RTE, pemenang Piala Dunia 2018 dipanggil untuk hadir di pengadilan Selasa depan. Namun, dia telah mengajukan banding atas hukuman tersebut. Hernandez kini memiliki 10 hari dari 19 Oktober untuk masuk penjara secara sukarela.

Di Spanyol, mereka yang dijatuhi hukuman kurang dari dua tahun biasanya tidak masuk penjara. Akan tetapi dalam kasus ini, Hernandez telah diperintahkan dipenjarakan karena ini adalah pelanggaran berulang.

Pemain berusia 25 tahun itu ditangkap empat tahun lalu karena melanggar perintah pengadilan yang melarangnya menghubungi pasangannya setelah pertengkaran hebat di antara keduanya.

Pada Desember 2019, Hernandez dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena melanggar perintah penahanan ketika pasangan itu mendarat di Madrid setelah menikah.

Pada Februari 2017, Hernandez ditangkap setelah pacarnya saat itu dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan setelah perkelahian di antara mereka. Tidak ada yang mengajukan keluhan terhadap yang lain tetapi keduanya didakwa oleh jaksa penuntut umum Spanyol.

Bagikan berita ini:
10
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar