Waduh, Perwira Polisi Raba-raba 2 Gadis Remaja di Klub Malam

Kamis, 14 Oktober 2021 09:21

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID—Seorang perwira Polisi Metropolitan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua gadis remaja di sebuah klub malam di London. Menyusul klaim yang memberatkan, PC David Henigan, yang tidak lagi bertugas di kepolisian, menghadapi sidang pelanggaran yang berakhir kemarin.

Menurut panel, Henigan menyentuh dua wanita secara seksual saat berada di tempat musik, dan sentuhan itu tidak konsensual atau tanpa persetujuan. Insiden itu terjadi pada 6 September di sebuah tempat di Kingston, Greater London, saat dia sedang tidak bertugas.

Menurut laporan yang dikutip dari Metro, setelah mempertimbangkan bukti yang ada, panel menemukan tuduhan terbukti pada tingkat pelanggaran berat. David Henigan sendiri merupakan perwira polisi yang bertugas di London ketika dia melecehkan kedua gadis itu.

Tindakan mantan perwira yang tergabung dalam RTPC itu oleh Chief Superintendent Simon Ovens, yang bertanggung jawab atas RTPC dianggap tidak bisa diterima. “Tindakan mantan PC Henigan benar-benar tidak dapat diterima dan bertentangan dengan standar tinggi yang kami perjuangkan.

Bagikan berita ini:
10
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar