Youtuber Dodi Xsport Bela Baim Wong, Janji Berikan Rp50 Juta ke Kakek Suhud

Kamis, 14 Oktober 2021 22:17

Youtuber Dodi Xsport

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Video Baim Wong yang beberapa hari terakhir viral setelah menyentil seorang kakek bernama Suhud. Video itu menuai beragam tanggapan dari para netizen di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang mengkritik tindakan Baim Wong terhadap kakek Suhud, Di sisi lain, ada sebagian orang yang mendukung tindakan Baim Wong dalam video itu.

Salah satu yang ikut mendukung Baim Wong adalah YouTuber asal Makassar Dodi Xsport. Melalui channel youtubenya, Dodi Xsport mengunggah video berjudul “VIRAL KAKEK SUHUD!!! SAYA MEMBELA BAIM WONG. Video ini diunggap pada Rabu (13/10/2021).

Dalam video berdurasi 11 menit 9 detik itu, Dodi mengaku pernah mengalami hal serupa. Ia berkisah bahwa dirinya juga pernah didatangi seseorang untuk meminta bantuan. Meski begitu, Dodi menilai yang dilakukan suami Paula itu memang tidak sopan.

Namun, menurut Dodi yang dilakukan Kakek Suhud kadang membuat risih orang lain.

“Kalau saya sebagai Baim Wong, saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi. Di jalan sering ketemu orang yang minat foto, minta dibantu, bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan, apa yang disikapi Baim wong, tapi dengan ketidaksopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut,” kata Dodi dalam video itu.

Bagikan berita ini:
8
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar