6 Keunggulan Kawasan SMM, Hunian dan Pusat Bisnis yang Menjanjikan

Jumat, 15 Oktober 2021 14:55
6 Keunggulan Kawasan SMM, Hunian dan Pusat Bisnis yang Menjanjikan

Calon konsumen melihat maket kawasan SMM. (Instagram Summarecon Makassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Jika Anda sedang mencari hunian sekaligus pusat bisnis di Kota Makassar. Anda cukup melirik kawasan Summarecon Mutiara Makassar (SMM).

SMM merupakan proyek pertama Summarecon di wilayah Timur Indonesia dengan luasan area sekitar 450 hektar. Berlokasi di Jalan Rainbow Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kawasan SMM merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan.

Buat Anda yang tertarik untuk membeli atau berinvestasi di kawasan ini, ada baiknya untuk cek dulu beberapa kelebihan Summarecon Mutiara Makassar di bawah ini!

Akses tol Ir Sutami yang ada di kawasan SMM. (Dok SMM)

Dekat Bandara dan Tol

Summarecon memutuskan untuk membangun kota terpadu Summarecon Mutiara Makassar di dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Bandara yang dikenal sebagai gerbang kawasan timur Indonesia.

SMM hanya berjarak sekitar 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8. Hal ini sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Bagikan berita ini:
6
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar