Gilas Lee Zii Jia, Anthony Ginting Sumbang Poin Pertama bagi Indonesia

Jumat, 15 Oktober 2021 20:29
Gilas Lee Zii Jia, Anthony Ginting Sumbang Poin Pertama bagi Indonesia

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Ginting. Ft/Twitter @INABadminton

FAJAR.CO.ID, AARHUS—Anthony Sinisuka Ginting memberi poin pertama bagi Tim Thomas Indonesia. Ia mengalahkan tunggal andalan Malaysia, Lee Zii Jia dalam laga pertama babak delapan besar malam ini.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, duel sengit terjadi di game pertama. Kedua pemain bermain imbang 5-5 sebelum Ginting melejit dan mencetak enam angka beruntun untuk masuk interval pertama dengan skor 11-5.

Lee mencetak tiga angka beruntun setelah istirahat. Namun, Ginting bisa kembali ke permainan terbaiknya untuk menjaga keunggulan lima angka sebelum akhirnya menutup game ini dengan skor 21-15.

Di set kedua, duel sengit kembali terjadi. Kedua pemain bergantian memimpin hingga skor 5-5.  Lee kemudian memimpin dua angka di skor 7-5.  Ginting mampu menyamakan skor menjadi 8-8 sebelum Lee kembali melesat dan unggul 11-9 di interval kedua.

Kembali ke lapangan,  Ginting mencetak tiga angka beruntun untuk balik memimpin 12-11. Lee tak tinggal diam. Bola tanggung Ginting beberapa kali bisa ia manfaatkan untuk unggul 15-13.

Bagikan berita ini:
2
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar