Diduga Alami Penganiayaan Senior, Seorang Santri Tewas

Jumat, 15 Oktober 2021 11:16

Ilustrasi penganiayaan. (Dok. JawaPos)

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO — Petugas Kepolisian Resor Sidoarjo terus mendalami kasus santri tewas di Kecamatan Tanggulangin yang diduga mengalami penganiayaan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Kusumo Wahyu Bintoro di Sidoarjo, Kamis (14/10) mengungkapkan pihaknya tengah melakukan pendalaman kasus penganiayaan santri yang diduga dilakukan oleh seniornya tersebut.”Kami sedang lakukan pendalaman, mohon waktu, nanti kami sampaikan terkait kelanjutannya,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak lima orang santri pondok pesantren di Kecamatan Tanggulangin dianiaya oleh seniornya. Satu dari santri junior itu tewas dan lainnya mengalami luka-luka.

Satu orang santri yang meninggal tersebut adalah MZA (15 ) warga Dinoyo Surabaya. Sementara empat korban lainnya yang alami luka-luka antara lain FVR (15) warga Tegalsari Surabaya. AMN (14) warga Sedati Sidoarjo, KSA (15) warga Waru Sidoarjo, dan RDK (15) warga Sedati Sidoarjo.

Penganiayaan tersebut terjadi akibat adanya kehilangan uang milik salah satu santri pada Minggu (10/10). Menurut informasi yang beredar, pelaku pencurian itu diduga dilakukan oleh lima korban tersebut.

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar