Ditawari Gabung Demokrat, PKS, hingga PKP, Rasamala Aritonang Ingin Buat Partai Serikat Pembebasan

Jumat, 15 Oktober 2021 10:58

Rasamala Aritonang (Twitter@ febridiansyah)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang merespon sejumlah tawaran partai politik seperti Demokrat, PKS hingga PKP untuk bergabung ke dalam partai tersebut. Rasamala menyampaikan ucapan terimakasih atas adanya tawaran tersebut.

“Pertama gini, pertama saya mau bilang terima kasih terhadap tawaran-tawaran itu,” kata Rasamal dikonfirmasi, Kamis (14/10) malam.

Rasamala mengungkapkan, dirinya bersama rekan-rekan mantan pegawai KPK masih melakukan konsolidasi serta mematangkan konsep tersebut. Dia mengaku, ingin berkomunikasi terlebih dulu dengan para tokoh nasional.

“Di awal saya sudah sampaikan kita mau bertemu dulu dengan beberapa tokoh untuk minta insight, meminta perspektif untuk sama-sama melihat kemungkinan-kemungkinan yang bisa dijajaki,” papar Rasamala.

Meski demikian, Rasamala mengungkapkan pihaknya tetap ingin membuat partai baru, yang berencana akan dinamakan Partai Serikat Pembebasan (PSP). Dia mengaku, ingin memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam berdemokrasi.

“Karena kan gagasan kita, kita mau memberikan kanal alternatif, jalan alternatif mengatasi kebuntuan, mengatasi kemacetan yang mungkin selama ini dirasakan masyarakat,” ujar Rasamala.

Bagikan berita ini:
2
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar