Kaget Istrinya Hamil Lagi, Fedi Nuril: Alat Kontrasepsi Nggak Semuanya Efektif

Jumat, 15 Oktober 2021 21:00
Kaget Istrinya Hamil Lagi, Fedi Nuril: Alat Kontrasepsi Nggak Semuanya Efektif

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID — Fedi Nuril bersama sang istri, Vanny Widyasasti, kini sedang dilanda perasaan bahagia mendalam. Pasangan yang menikah pada 17 Januari 2016 silam tersebut akan memiliki buah hati ketiga.

Usia kandungan calon buah hati ketiga Fedi Nuril-Vanny Widyasasti kini sudah memasukin trimester 2. “Sudah 4 bulan, Mas,” ujar Rina dari manajemen Fedi Nuril kepada JawaPos.com (grup FAJAR), Jumat (15/10/2021).

Selama 4 bulan usia kehamilan, tidak ada masalah apa pun dalam kehamilan istri Fedi Nuril. Menurut Rina, Vanny tidak merasakan ngidam sebagaimana kerap dirasakan oleh sejumlah perempuan hamil. “Sejauh ini tidak ada, Mas,” katanya.

Kabar kehamilan anak ketiga Vanny, sapaan istri Fedi Nuril, diumumkan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Memposting foto berdua sambil memperlihatkan hasil USG, Fedi Nuril mengawalinya dengan menceritakan perencanaan untuk memiliki anak bersama sang istri. Mereka merasa dua anak cukup dan tidak mau nambah lagi.

“Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir,” tulis Fedi.

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar