Kronologi Sopir Angkot Aniaya Penumpang Perempuan di Kalideres, Kabur ke Semak-semak

Jumat, 15 Oktober 2021 09:52
Kronologi Sopir Angkot Aniaya Penumpang Perempuan di Kalideres, Kabur ke Semak-semak

Polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan perampasan dan penganiayaan di wilayah Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (9/10). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

“Sopir angkot membelokkan jalur untuk hindari macet,” ucap Olan.

Korban mulai curiga saat IS membawa angkotnya berputar-putar di seputaran Cengkareng-Kamal. Beberapa saat kemudian tepatnya di kawasan CBC, Tegal Alur, pelaku meminjam ponsel korban dengan dalih untuk menelepon bosnya.

Tiba-tiba, pelaku langsung memukuli korban di bagian kepala sebanyak tiga kali menggunakan kunci roda. DM pun berteriak sehingga mengundang perhatian banyak warga. Lantas, warga pun mengejar angkot yang dikendarai pelaku.

“Korban berteriak mengundang perhatian warga. Saat itu, korban lompat dari angkot. Tersangka melarikan diri ke arah Tol Kapuk,” ucap Olan.

Setibanya di dalam tol, angkot yang tersebut terbalik, sedangkan IS kabur ke semak-semak. Korban pun sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kalideres. Tak lama berselang IS ditangkap polisi.

Atas perbuatannya, IS dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman pidana 9 tahun penjara. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
6
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar