Perseroda Pastikan Proyek Twin Tower Tetap Lanjut, Danny Pomanto Terkejut

Jumat, 15 Oktober 2021 17:30
Perseroda Pastikan Proyek Twin Tower Tetap Lanjut, Danny Pomanto Terkejut

DOK.FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda Sulawesi Selatan bakal melanjutkan pembangunan Twin Tower (Menara Kembar) di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Direktur Perseroda Sulsel, Yasir Mahmud, memastikan pembangunan twin tower di kawasan CPI yang sempat mandek bakal tetap dilanjutkan.

Hal tersebut setelah pihaknya melakukan penyegaran terhadap sejumlah dokumen, terkhusus bagi yang berkaitan dengan kontrak Direksi PT SCI terdahulu bersama kontraktor.

“Kan ada beberapa kendala, terutama persoalan kelengkapan dokumen, dan dilakukan peninjauan ulang tanpa mengubah bentuk, skema, dan model bangunan twin tower itu,” katanya.

Menanggapi hal itu, Pemerintah Kota Makassar terkejut. Pasalnya, kawasan lokasi pembangunan gedung kembar itu masih dalam penyegelan.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menegaskan, Perseroda Sulsel dan pihak terkait lainnya untuk tidak mengulang kesalahan yang sama, dengan tetap ngotot ingin melanjutkan pembangunan.

“Jadi saya ingatkan Perseroda jangan mau mengulang kesalahan yang sama,” tutur Danny.

Bagikan berita ini:
1
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar