Sengitnya Duel Tim Uber Cup Indonesia vs Thailand, Skor 2-2, Tunggal ke-3 Jadi Penentu Tiket Semifinal

Jumat, 15 Oktober 2021 06:19

Gerysia Polii dan Apriyani Rahayu / Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, AARHUS—Pertarungan sengit dan melelahkan antara Tim Uber Indonesia dan Thailand tersaji di babak delapan besar. Dalam duel kedua negara hari ini, skor imbang 2-2 tersaji hingga partai keempat.

Memainkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal pertama menghadapi Pornpawee Chochuwong, Indonesia sempat mendapat asa setelah kemenangan 21-14 di game pertama. Namun, jagoan Thailand bisa bangkit dan memenangi dua game berikutnya; 10-21 dan 10-21.                   

Indonesia kemudian menyamakan kedudukan melalui pasangan terbaiknya; Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Menghadapi Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, peraih emas Olimpiade itu juga harus bermain tiga game sebelum menang: 21-17, 17-21, dan 21-19.         

Putri Kusuma Wardani yang jadi debutan Uber Cup juga memperlihatkan permainan hebat menghadapi Busanan Ongbamrungphan. Kalah 9-21 di game pertama, Putri KW mampu memaksa lawannya bertarung habis-habisan di set kedua sebelum kalah 21-23.

Ganda kedua Siti Fadia Silva Ramafhanti/Ribka Sugiarto yang menantang Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai di partai keempat tampil berani seperti rekannya. Di game pertama, mereka menang 21-19.

Bagikan berita ini:
8
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar