Summarecon Mutiara Makassar, Hunian Ideal Keluarga di Gerbang Indonesia Timur

Jumat, 15 Oktober 2021 07:53

Jade Residence, salah satu kluster Summarecon Mutiara Makassar yang sudah terbangun. (Dok SMM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tak perlu buru-buru ke bandara karena takut ketinggalan pesawat. Hanya butuh waktu 10 menit untuk Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Aksesnya pun dijamin bebas macet, sebab cukup lewat Jalan Arteri Tol Ir. Sutami. Sampai di Simpang Lima Mandai, anda langsung menyeberang ke pintu masuk bandara.

Yah, kawasan Summarecon Mutiara Makassar (SMM) yang berada di Jalan Rainbow Boulevard, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar hanya berjarak sekitar 4 kilometer (km) dari Bandara Sultan Hasanuddin.

PT Sinergi Mutiara Cemerlang (anak usaha PT Summarecon Agung Tbk) punya alasan tersendiri membangun kota terpadu di dekat jalan tol dan dekat bandara. Sebab akses tol merupakan akses yang paling memudahkan bagi masyarakat untuk dapat dijangkau dari berbagai wilayah.

Soal letaknya yang strategis di dekat bandara, membuka peluang SMM menjadi area transit bagi masyarakat Makassar dan Indonesia yang memiliki mobilitas terbang tinggi dan dapat menjangkau semua area di Indonesia.

Maket kawasan Summarecon Mutiara Makassar. (Mirsan/Fajar)

Tak hanya dekat dari bandara dan tol. SMM juga cuma berjarak 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8 sehingga sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Bagikan berita ini:
2
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar