Summarecon Mutiara Makassar, Hunian Ideal Keluarga di Gerbang Indonesia Timur

Jumat, 15 Oktober 2021 07:53
Summarecon Mutiara Makassar, Hunian Ideal Keluarga di Gerbang Indonesia Timur

Jade Residence, salah satu kluster Summarecon Mutiara Makassar yang sudah terbangun. (Dok SMM)

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil.

Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan SMM merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh.

Hengki, salah satu pemilik unit di Jade Residence mengakui alasan utama menjatuhkan pilihannya ke Summarecon Mutiara Makassar karena akses yang dekat ke bandara.

Terlebih dirinya berprofesi sebagai pengusaha yang hampir setiap saat melakukan perjalanan ke luar kota dengan moda transportasi udara.

“Alasan utamanya karena dekat dengan bandara. Selain itu nama besar Summarecon yang jadi jaminannnya,” katanya dikutip dari Instagram resmi @summareconmakassar, Kamis (14/10/2021).

Hadir sejak tahun tahun 2018, Summarecon Mutiara Makassar yang merupakan proyek joint venture antara Summarecon bekerjasama dengan pengembang terpecaya di Makassar, Mutiara Group telah meluncurkan empat klaster dan menyerahterimakan dua klaster.

Jade dan Beryl Residence diserahterimakan mulai November 2020 hingga kini sudah dihuni 100 lebih kepala keluarga. Sedangkan Crystal Residence dan The Topaz Residence akan diserahterimakan di tahun 2022 dan 2023.

Bagikan berita ini:
7
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar