Summarecon Mutiara Makassar, Hunian Ideal Keluarga di Gerbang Indonesia Timur

Jumat, 15 Oktober 2021 07:53
Summarecon Mutiara Makassar, Hunian Ideal Keluarga di Gerbang Indonesia Timur

Jade Residence, salah satu kluster Summarecon Mutiara Makassar yang sudah terbangun. (Dok SMM)

Untuk segi fasilitas kawasan, telah beroperasi gerai McDonald’s dan Janji Jiwa X yang terletak di area kuliner Rainbow Food City, serta akan hadir fasilitas pendidikan Al Azhar Summarecon Mutiara Makassar.

Lapangan Basket 3 on 3 yang ada di Beryl Residence. (Mirsan/Fajar)

Selain itu SMM juga menawarkan model hunian yang kekinian dengan sejumlah fasilitas di dalamnya. Mulai dari club house dan kolam renang di setiap klaster, lapangan Basket 3 on 3, Rainbow Boulevard, sustainability environment, taman-taman kecil hingga jalanan yang luas.

Direktur PT. Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan pihaknya akan yang terbaik lahan seluas kurang lebih 450 hektar. Terlebih SMM merupakan proyek pertama Summarecon yang dikembangkan di wilayah Timur Indonesia.

“Di tahun 2021, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity,” katanya melalui pernyataan resmi yang diterima Fajar.co.id, Kamis (14/10/2021).

Dengan segala fasilitas dan kelebihannya itu, tak heran Summarecon Mutiara Makassar menjadi hunian ideal bagi mereka yang beraktivitas gerbang Indonesia Timur, Kota Makassar.(msn/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar