Tiba-tiba Sterling Umumkan Siap Keluar dari Manchester City, Ada Apa?

Jumat, 15 Oktober 2021 06:52

Raheem Sterling terduduk di markas Tottenham. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk meninggalkan klubnya saat ini, Manchester City. Tujuannya adalah bermain di luar Inggris.

Sterling meninggalkan Liverpool pada 2015 untuk bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Citizens dengan harga £44 juta.

Selama di Etihad, Sterling memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris. Selain itu, selama di City, ia juga menjadi andalan timnas Inggris dan membantu negaranya lolos ke semifinal Piala DUnia 2018 dan final Piala Eropa 2020.

Potensi perpindahan domestik ke Liverpool atau di klub lain di Premier League tampaknya tidak mungkin. Sterling menyatakan dia ingin bermain di liga yang berbeda.

“Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain maka saya akan terbuka untuk itu saat ini. Sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya. Tantangan dan impian yang saya tetapkan sejak kecil adalah bermain di luar negeri,” kata Sterling saat berbicara di Financial Times Business of Sport Summit.

Bagikan berita ini:
6
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar