Yasir Mahmud Pimpin Perseroda Kuasai Kembali Latanete Plaza

Jumat, 15 Oktober 2021 23:02
Yasir Mahmud Pimpin Perseroda Kuasai Kembali Latanete Plaza

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) alias Perseroda Sulsel, Yasir Mahmud kembali menunjukkan kegigihannya menguasai sejumlah aset pemprov yang selama ini dikuasai pihak kedua.

Bersama tim gabungan Satpol PP Sulsel, Lurah, Kamtibmas, dan Babinsa, Yasir Mahmud turun langsung mengambil alih penguasaan aset sebanyak enam ruka Latanete Plaza di antaranya; Blok B12, B4, B6, B2, B3, dan F.15. Sementara empat ruko lainnya menunggu hasil kasasi setelah dimenangkan PT SCI di Pengadilan Negeri dan Tinggi, di antaranya; Blok A9, B12, C1 dan C2.

“Lebih baik mengklirkan masalah kepemilikan aset ini daripada ikut-ikutan melakukan pembiaran sebagaimana yang selama ini terjadi. Kami ingin PT. SCI periode ini bisa segera menuntaskan semua kemelut aset yang selama berpuluh tahun ini terbengkalai,” kata Yasir, Jumat, 15 Oktober 2021.

Surat pernyataan telah ditandatangani para penghuni ruko dan berjanji akan segera mengosongkan hingga pekan depan. Hari Senin 18 Oktober, pihak Perseroda membuka ruang komunikasi kepada penghuni saat ini.

Bagikan berita ini:
2
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar