Kepoin Beryl Residence di Summarecon Mutiara Makassar Yuk, Berasa di Eropa Lho!

Sabtu, 16 Oktober 2021 06:15
Kepoin Beryl Residence di Summarecon Mutiara Makassar Yuk, Berasa di Eropa Lho!

Beryl Residence di Summarecon Mutiara Makassar (foto: Instagram @summareconmakassar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal di kawasan hunian dengan lokasi strategis yang didukung dengan kelengkapan fasilitas menjadi salah satu pilihan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Summarecon menghadirkan Summarecon Mutiara Makasar (SMM), sebuah kawasan hunian terpadu yang dilengkapi dengan beragam fasilitas modern.

Seperti clubhouse yang dilengkapi dengan multifunction hall, swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area terbuka hijau, Tracking Track dan Lapangan Basket three on trhee, hingga town management yang profesional serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di Makassar.

SMM merupakan proyek pertama Summarecon di wilayah Timur Indonesia dengan luasan area sekitar 450 hektar. Berlokasi di Jalan Rainbow Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kawasan hunian ini sangat mudah diakses. Keunggulan utamanya adalah dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang utama kawasan timur Indonesia. Juga memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8.

Salah satu klaster di SMM adalah Beryl Residence. Suasananya nyaman, design rumahnya modern minimalis, unik, dan cantik.

Bagikan berita ini:
10
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar