HUT Prabowo, Kamrussamad Kenang saat Temani Temui Amin Syam Tanpa Patwal

Minggu, 17 Oktober 2021 19:06
HUT Prabowo, Kamrussamad Kenang saat Temani Temui Amin Syam Tanpa Patwal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hari ini genap berusia 70 tahun. Ucapan selamat dan doa datang dari berbagai kalangan termasuk sahabat dekatnya, Kamrussamad.

“Ada banyak kenangan yang membekas soal sosok pak Prabowo. Salah satunya saat saya mendampinginya di Sulsel kala ingin maju konvensi capres parta Golkar,” ungkap Kamrussamad kepada FAJAR, Minggu (17/10/2021).

Sebagai mantan Kopassus yang jiwanya masih melekat dengan “operasi khusus”, kala itu Prabowo tiba-tiba menelepon Kamrussamad. Kejadiannya sekitar awal 2003 silam. Prabowo menghubunginya karena berencana menemui dua tokoh Sulsel, Amin Syam dan Eddy Baramuli. Keduanya elite Golkar saat itu.

“Jadi saya pinjam mobil Ketua DPRD Pangkep saat itu, Syamsuddin Hamid untuk menjemput pak Prabowo di Bandara. Berangkatlah kami bertiga dan ajudan. Tanpa patwal dan petugas pengawal, kami ke kediaman Pribadi Pak Eddy Baramuli yang saat itu Ketua DPRD Sulsel dan ke Rujab Gubernur menemui Pak Amin Syam selaku Ketua PG Sulsel. Untuk mendapatkan dukungan maju konvensi capres Partai Golkar,” kenangnya.

Bagikan berita ini:
10
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar