Video Indehoi dengan Siswanya Menyebar, Bu Guru Kini Hamil dan Terancam Pidana

Minggu, 17 Oktober 2021 09:58
Video Indehoi dengan Siswanya Menyebar, Bu Guru Kini Hamil dan Terancam Pidana

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Seorang guru berusia 41 tahun yang mengajar di sebuah sekolah menengah diduga menjalin hubungan terlarang dengan siswa di bawah umur.

Peristiwa itu terjadi di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Guru tersebut bernama Heiry Calvi. Pun, perempuan yang kini sedang berbadan dua itu harus berurusan dengan hukum.

Kepolisian Doral di Miami-Dade menyebut Bu Calvi disangka melakukan sejumlah perbuatan terlarang, antara lain, melecehkan siswa berusia 15 tahun dan membawa senjata ke sekolah.

Namun, pengusutan kasus itu menghadapi kendala. Penyebabnya ialah murid yang menjadi pemuas nafsu bagi Bu Calvi tak mau dianggap korban.

“Dia (siswa, red) mengaku tidak diperkosa. Ketika saya hendak menunjukkan ketentuan hukum Florida, anak itu tak mau,” ujar Juru Bicara Kepolisian Miami Ray Valdes yang dikutip Daily Star belum lama ini. Meski demikian, polisi punya bukti kuat. Ada video yang menunjukkan adegan indehoi antara Bu Calvi dengan siswa yang menjadi korbannya.

Investigasi kepolisian terhadap para siswa yang juga rekan korban mengungkap bahwa video itu sudah menyebar di kalangan murid. Namun, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan ayah dari janin di kandungan Bu Calvi. Memang perempuan paruh baya itu juga punya suami.

Bagikan berita ini:
5
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar