Guru Honorer Tewas Tergantung di Ruang Tamu, Sering Ikut Seleksi PPPK Tapi Belum Lulus

Senin, 18 Oktober 2021 10:47
Guru Honorer Tewas Tergantung di Ruang Tamu, Sering Ikut Seleksi PPPK Tapi Belum Lulus

Ilustrasi gantung diri-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, LOMBOK TENGAH – Seorang guru honorer bernama Sainin, 46, ditemukan tewas mengenaskan, Minggu kemarin (17/10).

Warga Dusun Murbaya, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditemukan anak kandungnya tewas tergantung di ruang tamu.

“Kuat dugaan korban ini murni meninggal karena gantung diri. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini dan menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar Kapolsek Pringgarata Iptu Derpin Hutabarata dilansir dari Radarlombok.co.id.

Menurut Iptu Derpin, pada saat kejadian, korban berdua di rumah bersama anaknya. Sedang suami korban sedang melaksanakan tugas jaga malam di kantor bupati Lombok Barat.

Entah bagaimana ceritanya, korban tiba-tiba ditemukan anaknya tergantung di ruang tamu rumah. Anak korban yang berteriak minta tolong mengundang warga datang dan membantu menurunkan jenazah korban.

Namun, saat diturunkan dari tiang gantungan, korban dilaporkan sudah meninggal dunia.

Berdasar pemeriksaan tim medis UPTD Puskesmas Pringgarata, ditemukan kotoran di bagian paha kiri korban. Petugas memperkirakan korban meninggal dunia kurang dari dua jam sebelum ditemukan.

Bagikan berita ini:
8
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar