Aiptu Jacklin dan Aipda Ambarita Dimutasi ke Humas, Ini Alasan Polri

Selasa, 19 Oktober 2021 19:38
Aiptu Jacklin dan Aipda Ambarita Dimutasi ke Humas, Ini Alasan Polri

Aiptu Jacklin dan Aipda Ambarita.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — 2 personel polisi yang selama viral di depan layar kaca TV dan sosial media, Aiptu Jacklin dan Aipda Ambarita akhirnya dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Keduanya dimutasi disebut-sebut hanya sebagai penyegaran di internal, dan demi karier setiap anggota Polri. Khusus untuk MP Ambarita, ia lebih dulu diperiksa di Bidang Propam Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, alasan kedua bintara tinggi itu dimutasi ke Humas karena bakat keduanya yang mumpuni dan masih dibutuhkan.

“Kenapa humas? Karena Pak Jack ini punya bakat yang bagus sekali bermain di sosmed. Boleh lihat followers-nya pak Jack bagus gak? Yah. Kita butuh orang yang ekspos di bidangnya. Kami butuh orang seperti Pak Jacklin untuk membantu bermain humas,” kata Yusri kepada wartawan.

“Pak Ambarita juga punya kelebihan sama. Lihat followersnya. Cuman ada viral sedikit di sosmed. Tetapi Ambarita ada dugaan kesalahan SOP sehingga ia sekarang diperiksa di Propam,” tambah Yusri dikutip dari channel Youtube Polda Metro Jaya.

Bagikan berita ini:
2
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar